Fashion,

Trend Sepatu di Tahun 2017 Untuk Wanita

2:08 AM Priscillia Charista 0 Comments

Banyak orang ingin memiliki trend sepatu di tahun 2017. Hal ini karena mereka ingin tampil fashionable dan trendi di tahun baru ini. Memakai sepatu rend terbaru juga sangat menyenangkan. Disamping sebagai pelengkap gaya, sepatu bisa menjadi hal yang sangat nyaman dipakain untuk bekerja maupun perjalanan wisata.



Ada banyak trend sepatu yang berkembang saat ini. Banyaknya model dan desain juga memberikan banyak pilihan untuk anda. Sepatu khusus untuk perempuan mempunyai banyak kegunaan dan fungsi. Karena itu, anda bisa memilih trend sepatu di tahun 2017 yang sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa trend sepatu yang bisa anda coba adalah sebagai berikut:

1.       Model Flat Shoes Sepatu Kantor
Model flat shoes sepatu kantor yang memberikan highlight pada bagian depan dengan ujung runcing serta adanya penahan di bagian belakang membuat sepatu model ini menjadi trend. Dengan memaki sepatu jenis ini, anda akan memiliki kesan kharismatik di kantor. Selain itu, model sepatu ini juga sangat nyaman dipakai sehingga anda tidak akan mengalami pegal kaki walaupun lama berjalan atau memiliki hari sibuk di kantor.

2.       Model High Heels
Model high heels yang sedang trend adalah yang berwarna hitam full tertutup dengan tambahan tali. Model sepatu jenis ini biasanta memiliki heels agak tebal dan bisa membuat penggunanya nyaman. Model sepatu ini sangat cocok untuk anak muda. Dengan memakai jeans dan kaos, sepatu ini bisa memberikan penampilan yang sempurna. Anda juga bisa melengkapi penampilan dengan sling bag dan anda pun siap bepergian kemanapun yang anda suka.

3.       Sepatu olahraga
Untuk trend sepatu di tahun 2017, sekarang anda sebaiknya membeli sepatu olahraga dengan tambahan motif bunga ataupun motif lain. Hal ini memberikan kesan feminim ke sepatu yang anda kenakan. Banyak pilihan warna cerah untuk anda yang memiliki kepribadian ceria. Sepatu olahraga dengan kesan feminim sangat cocok untuk travelling maupun olahraga.

4.       Sepatu sandal
Untuk berwista, sepatu sandal sangat nyaman dipakai. Ini merupakan trend sepatu di tahun 2017 yang perlu anda beli. Model sepatu sandal sangat beragam. Pilihlah dari bahan kulit untuk menjaga keawetannya. Selain itu, belilah yang memiliki bantalan lembut di bawah agar kaki anda merasa nyaman saat berjalan jauh.

5.       Sepatu Wedges
Sepatu wedges dengan maupun tanpa tali sangat menarik untuk dibeli. Trend sepat wedges tahun ini adalah yang memiliki desain unik dan imut. Untuk jenis sepatu ini, ukuran sangat penting untuk disesuaikan agar kaki merasa nyaman saat memakainya. Jenis sepatu ini sangat cocok jika anda mempunyai tubuh dan kaki yang mungil karena bisa memberikan kesan tinggi ke keseluruhan penampilan anda.


Untuk trend sepatu di tahun 2017, anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan selera. Dalam membeli, selalu utamakan kualitas agar sepatu bisa bertahan lama dan lebih nyaman dipakai. Anda bisa membeli di toko langsung ataupun membeli secara online jika tidak mempunyai banyak waktu untuk bepergian. Pilihlah toko online yang anda percaya dan telah lama memberikan kepuasan belanja agar tidak tertipu dan selalu mendapatkan barang berkualitas. Teliti sebelum membeli dan menyesuaikan dengan keuangan adalah hal bijak yang dilakukan saat berbelanja. Silahkan berbelanja sepatu untuk trend tahun ini agar selalu bisa tampil gaya sepanjang tahun. 

You Might Also Like

0 comment: